Calendar Thursday, October 23, 2014

KUSUMA FM STREAMING


itunes realplayer winamp wmplayer bbm

Visitors

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday85
mod_vvisit_counterYesterday551
mod_vvisit_counterThis week2143
mod_vvisit_counterLast week4094
mod_vvisit_counterThis month11639
mod_vvisit_counterLast month0
mod_vvisit_counterAll days37821

We have: 2 guests, 3 bots online
Your IP: 54.83.103.17
 , 
Today: Oct 23, 2014

Gedung Radio Kusuma

PT. RADIO KUSUMA DIRGANTARA KRIDA
Jl. Penatusan No.219 Kedungreja Cilacap
Jawa Tengah Indonesia
Ph. +62.021. 0280.523951
Marketing : HP: 0813 15 3535 19

antena6bay_ACDSeeradio_wis_dicat_ACDSee
fais
mobil_web



Polling

Acara apa yang kamu sukai?
 
Jalan Karang Pucung - Sidareja rusak parah
Kusumafm.com. 31/1/10
Jalan licin penuh lubang sehingga membahayakan pengguna jalan antara Karangpucung - Sidareja, itulah yang ditemui oleh Kusumafm.com minggu sore. hujan mengguyur jalanan menambah resiko kecelakaan bagi kendaraan yang melewatinya.
"saya kalau ke Purwokerto dari Sidareja mendingan lewat Kawunganten - Jeruklegi - Wangon daripada lewat Cinangsi Karangpucung, membahayakan diri sendiri dan kendaraan cepet rusak" Ujar Yanto warga Karangpucung yang selalu ke Sidareja untuk silaturahmi dengan keluarganya saat di temui kusumafm.com baru-baru ini di kediamanya.

 

Puluhan rumah rusak, Sidareja dan sekitarnya di landa angin Puting Beliung

Kusumafm.Com. Hari minggu sore, 17 Januari 2010, hujan lebat disertai angin kencang melanda Kecamatan Sidareja dan Kecamatan Kedungreja, demikian dituturkan oleh bebarapa warga yang ditemui Kusumafm.com. "Suaranya gemuruh kaya kereta api lewat, disertai hujan lebat, saya aja ketakutan"  ujar Fuad warga Kedungreja.
Hingga berita ini diturunkan warga masih memperbaiki rumah yang rusak dan membersihkan sampah yang berserakan terkena angin.

Barokatul Anam DPRD Cilacap:
Pemekaran Cilacap serahkan pada ahlinya.
(KusumaFM.com). Menanggapi sebagian masyarakat yang menginginkan Kabupaten Cilacap Barat berada di Majenang, anggota DPRD Cilacap Barokatul Anam mengatakan bahwa ibukota Kabupaten Cilacap Barat seharusnya diserahkan pada ahlinya.
"Kita tidak usah ngotot untuk memasaksakan diri ibukota Kabupaten Cilacap Barat berada di Majenang, toh semua itu sudah diserahkan kepada tim analisis dari Unsoed untuk mengkaji kelayakan pemekaran Kabupaten Cilacap. Kita harus melepaskan kepentingan pribadi dan golongan dalam mensikapi rencana pemekaran tersebut."tegasnya. "Kalau memang Tim Analisis dianggap kurang kredibel, silahkan cari Tim Analisis lain " imbuhnya. Pro kontra Ibukota Kabupaten Cilacap Barat telah mengemuka, sebagian menghendaki Ibukota Kabupaten berada di Majenang, dan sebagaian menghendaki di Sidareja, Karena Sidareja dilewati Stasiun Kereta Api Jalur Selatan dan sekarang sedang di bangun JLSS (Jalur Lintas Selatan Selatan) yang menghubungkan lintas provinsi di Pulau Jawa.
Satimin warga Gandrung mangu ketika dimintai komentarnya mengatakan" Wah, saya sangat setuju sekali, bila Kabupaten Cilacap dimekarkan, coba bayangkan mas, bila kita mau mengurus surat-surat ke Kabupaten harus uput-uput (Pagi buta) berangkat, karena jaraknya 65 KM dari Kabupaten. dan jalanya banyak lubang, kalau kesiangan dikit kantor sudah pada tutup. Kalau Kabupaten berada di Sidareja kan mendekatkan pelayanan ke warga".
Pemekaran Kabupaten Cilacap mulai mengemuka kembali beberapa tahun terakhir sesuai dengan aspirasi masyarakat dan ditindaklanjuti oleh DPRD Cilacap beserta Pemda dengan menurunkan tim analisis dari Unsoed dan telah dipaparkan di depan DPRD dengan hasil sbb:
Skor seluruh indikator
Indikator Pemekaran
Calon Kabupaten Cilacap Barat
Kabupaten Induk
Keterangan
Kemampuan ekonomi
75
75
Skor 60 - 75
Potensi Daerah
64
73
Skor 60 – 75
Sosial Budaya
22
21
-
Sosial Politik
25
25
-
Kependudukan
90
100
Skor 80 – 100
Luas Daerah
25
20
-
Pertahanan
13
13
-
Keamanan
15
15
-
Kemampuan Keuangan
Tdk dapat dihitung
Tdk dapat dihitung
Tdk ada data pds
Kesejahteraan masyarakat
25
25
-
Rentang Kendali
25
25
-
Total Skor
379
392
Mampu (skor 340 – 419)
Secara keseluruhan skor hasil kajian teknis yang diperoleh calon Kabupaten Cilacap barat adalah 379. bila mengacu kriteria penentuan rekomendasi menurut PP. NO. 78/2007 maka dengan skor sejumlah 379 itu calon Kabupaten Cilacap Barat pada kategori MAMPU. (DM)
Komentar (0)add
Tulis komentar
lebih kecil | lebih besar

security image
Tulislah karakter yang telah tampil


busy
 
Viacom Web Developer